Social Items

Harga Ikan Laga Platinum White

Live bid ikan lagabetta. RM30-RM100 Mustard Gas.


Raja Ikan Laga Viral Photos Facebook

Ikan cupang halfmoon hias.

Harga ikan laga platinum white. Ikan Laga Cooper. Sila rujuk list dibawah. Ikan cupang white snow sepasang.

IKAN CUPANG PLAKAT WHAIT PLATINUM JANTAN SIZE SRp6000. Ikan Laga Selamat Datang ke kedai kami. RM40-RM150 Super Gold.

Seperti yang kami jelaskan bahwa cupang soft gold merupakan salah satu jenis cupang yang hanya memiliki satu warna. Ikan guppy albino full white platinum. IKAN CUPANG WHITE PLATINUMRp69000.

Ikan Laga Half Moon. Data diperbaharui pada 292021. Cupang white platinum dumbo ear OBRAL pegasus DE langsung peternakRp50000.

Ikan cupang hm halfmoon rosetail male hm10. Instagramwhiteplatinumbettacupangfarm Cupang Dragon White Platinum ciri khas sisik seperti mutiara hingga ke kepala. Dengan harga yang menyesuaikan pasar dan.

Dan ikan ini laku dijual dengan harga USD680 atau setara Rp10 juta di Aquabid. Rak ikan cupang dari kayu. Kami juga ada menjual barangan yg berkaitan dengan ikan betta ini.

Senarai Harga Pasaran Ikan Laga Betta 2020. Ikan Cupang Giant White Platinum BO 4cmRp65000. Posted by Admin at 754 AM - Post a Comment.

Beli rak cupang kayu online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Ikan cupang plakat white platinum pk ikan aquarium tarung murah cantikRp59999. Supplier dan Peternak FX Betta Jual Ikan cupang berbagai jenis ikan cupang hias mulai dari serit atau Crown tail Halfmoon atau Slayer Bagan Fancy HM.

Kita juga bisa melihat fenonema pada manusia dimana ada beberapa orang yang punya kelainan pigmen pada kulitnya. Ikan Laga Betina Mahal. Ikan cupang merupakan ikan petarung.

Cupang Dragon White Platinum Foto. Dengan ukuran S Small M Medium L Large. Jual Cupang Halfmoon White Opaque Super Red murah.

Ikan cupang female white cooper A2. Ikan Cupang Hias Jenis Plakat White Platinum Umur. Tagihan.

Cupang Fancy White Black Ikan Laga Rp52000. IKAN CUPANG WHITE PLATINUM HALFMOON SIZE SRp17890. Jenis dan Harga Ikan Cupang.

Harga cupang dragon white platinum berhasil terjual seharga 680 dolar. Ikan Laga Black. Sisik ikan cupang ini mengkilap tebal dan menonjol.

Memang jika dilihat dari kejauhan soft gold akan terlihat berwarna putih layaknya ikan white platinum. Ikan CupangLagaDragon White YouTube Amelia Harris Selain itu biaya pemeliharaan yang relatif murah dan karakteristiknya yang tidak interaktif. Ikan cupang white platinum female sehat murah WP plakat femaleRp12000.

81 Jenis Ikan Guppy Termahal Langka Unik Di Dunia. Pellet ikan laga untuk cupang ikan kecil pelet gupp ikan laga rosetail. Kurang Lebih 3 Bulan Kondisi Ikan Sehat Foto Sample Variasi silahkan tulis dicatatan Toko buka Senin-Sabtu setengah hari Minggu Libur Tanggal merah libur Orderan akan di proses pada saat hari kerja Penting.

Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik 2. RM80-RM400 Star Tail Monkey. Yeh Betta Kulim Menjual ikan laga Betta Fish secara runcit dan borong Lokasi.

Betta Fish Ikan Laga Fighting Fish. Aug 12 1501 Kuching. Ikan Laga Wild Betta.

Ikan Cupang White Platinum. Kelainan pada ikan aligator platinum sendiri memang sama seperti berbagai jenis binatang lain. Super White Super Red Super Black Platinum White Samurai Black Mumba Dragon Red Royal Blue Yellow Oren Fency StartTail Salamender Dumbo Avatar dan AOCv 2.

Aug 12 1501 Kuching. Ikan Cupang Soft Gold. Yeh Betta Station Kulim Kulim.

Ikan cupang rak kayu ikan cupang cupang fanci koi 31 08 2019 ikan cupang rak kayu ikan cupang cupang fanci koi cara membuat rak sudut minimalis dari kayu palet duration 7 56 bambu kering 903 079 views 7 56 daftar harga batu bata merah expose ringan citicon. Ikan Laga White Platinum. Berikut harga ikan guppy import yang biasanya diperjualbelikan di kawasan asia.

Google has many special features to help you find exactly what youre looking for. Selain itu biaya pemeliharaan yang relatif murah dan karakteristiknya yang tidak interaktif. Betta Fish Ikan Laga Fighting Fish Candy Female.

Ikan cupang alias ikan betta kini sedang naik daun. OHM Rose White Platinum Dragon hanya menyisakan warna hitam di bagian bawah mukanya dengan sirip yang melebar. BETTA fish ikan cupang halfmoon rosetail yellow blue MG murah cantik.

Dukung kami dengan memberikan PENILAIAN BINTANG 5 3. Cupang plakat white platinumRp600000. Ikan Laga Fccp.

Jakarta Selatan satria rifqi berkah. Ikan Laga Giant. Mengikut kajian kami ikan laga betina untuk dijadikan induk mempunyai.

Betta Fish Ikan Laga Fighting Fish Platinum White. Sementara itu ada juga ikan aligator platinum snow white yang memang di dominasi dengan warna putih dan dilengkapi dengan corak samar. Happy Buying and Selling.

Aug 12 1501 Kuching. RM50-RM200 Yellow Fancy. Jual Ikan Cupang Halfmoon White Platinum HM23 warna putih kondisi ikan sehat body proporsional dan sirip ikan balance.

Search the worlds information including webpages images videos and more. Ikan Cupang merupakan salah satu jenis ikan tawar yang banyak dibudidayakan. IKAN CUPANG HALFMOON WHITE PLATINUMRp25000.

Ikan guppy merupakan salah satu primadona para pecinta ikan hias. Rm15 1-4ekor rm25 5-8ekor isnin selasa sahaja langkawisabahsarawak tiada postage. Samurai Betta fish ikan laga fighting fish.

Aug 12 1501 Kuching. Bahkan beberapa breeder sengaja membentuk ikan cupang laga ini agar menjadi galak dan kuat dengan menambahkan beberapa obat-obatan semenjak lahir. Ikan guppy albino full white platinum ini berbeda dengan ikan guppy albino platinum biasa karena bada albino full white platinum ini warna nya lebih putih dibandingkan albino platinum biasa.

Find pets for sale in Malaysia on Mudahmy Malaysias largest marketplace. Rujukan Yeh Betta Station Kulim. Ikan cupang white platinum.

Ikan ini terlihat mempesona dengan bentuk siripnya yang cantik. RM50-RM150 Candy Galaxy RM90-RM200 Multicolor Galaxy. Kami juga ada menjual ikan borong.

Selain digunakan sebagai ikan hias ikan cupang ini biasa digunakan untuk bertarung atau laga. Jual Ikan Cupang Plakat White platinum Female Refian. Sesuai dengan namanya soft gold memiliki ciri-ciri tubuh berwarna emas yang sangat memanjakan mata.

Harga yang tertera di web adalah harga eceran order grosir minimal 6 ikan akan mendapatkan harga diskon. RM70-RM150 Candy Nemo. Inilah 4 Ikan Cupang Termahal di Dunia yang Pernah Dijual.

Mempunya nama latin Betta sp ikan ini cukup mudah dalam perawatannya. Joybidder dilarang masuk pembayaran harus dilakukan dalam masa 24jam selepas tamat bidaan cod. Aug 12 1501 Kuching.

1487 likes 65 talking about this. RM400-RM7000 Candy Koi. Ikan cupang white platinum sepasang.

Ikan cupang white platinum putih ecer partaiRp3000. Ikan cupang female halfmoon white platinum size indukan siap pijahRp24500. Ikan laga ini di satukan dalam kolam kecil dan nanti akan bertarung.

Cupang Platinum cupang white platinum Albino terlaris kerenRp69700. Silahkan klik pada foto di. Tanjung bungahpulau pinang postage.


10 Jenis Ikan Laga Tips Mudah Jaga Di Rumah


Ikan Laga Betta Photos Facebook


Black Mamba Hmpk Betta Fish Betta Betta Fish Tank


10 Jenis Ikan Laga Tips Mudah Jaga Di Rumah


10 Jenis Ikan Laga Tips Mudah Jaga Di Rumah


Show comments
Hide comments

No comments