Social Items

Peternak Ayam Aduan Di Jogja

ASEEL hanya satu kata dan sangat mudah untuk di ucapkan di lidah orang kita. Bermula hanya dari klangenan bila ditekuni dengan sungguh - sungguh ternyata bisa.


Abar Perdana Trah Anjing Gila X Betina Athlete Bervidio Sold Out Ayam Petarung Jogjakarta

Telur ayam shamo fertil.

Peternak ayam aduan di jogja. Ukuran 65 34 kg teknik ngalung kanan kiri dorong bongkar sayap cepat pukul keras. Ayam yang warna dasarnya coklat kemerahan atau kekuningan oleh penggemar di Indonesia disebut Batik Kanada Batik Gold dan yang warna dasar-nya putih keperakan disebut batik Itali Batik Italia Batik Italy. Ayam bangkok ini begitu populer di Indonesia karena biasa digunakan sebagai ayam aduan.

MENOREH BREEDER Peternakan Ayam Aduan Sabung Peternakan Ayam aduan Yogyakarta Indonesia menyediakan ayam aduan dan asesoris melayani kirim antar kota dan pulau di nusantara. Hal ini tentunya menjadi peluang bisnis tersendiri bagi kami para peternak ayam aduan. Ayam Aduan Berkualitas Super Pukul KO Setrum Saraf Trah Juara Jago Petarung Super Jalu dan Bergaransi 2021.

Berhubung ayam aduan semakin digemari banyak kalangan perlahan - lahan mulai banyak yang tertarik dengan hasil ternak ayam saya terutama teman - teman di sekitar Bantul dan Jogja. Jenis ayam aduan baru terus muncul di kalangan para penggemar sabung ayam. MB-652 Keplek TERJUAL 9 01 2017.

Ayam jantan dewasa berbobot sekitar 600 gram betina 500 gram Ayam betina cukup rajin bertelur tapi kurang suka mengeram. Ayam aseel ini dikenal sebagai ayam aduan bangkok asal India yang tertua. Produk Lain Ring arena Jamu ayam.

Di samping itu masih sedikitnya peternak dan penggemar jenis ayam aduan ini yang berminat dan mengetahuinya. SALAM KENAL DAN SELAMAT DATANG PARA PENGGEMAR AYAM DI INDONESIA SELAMAT DATANG DI WEB RESMI KAMIBILA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI MAS YUDHI HP. Hal ini dikeranakan brand ayam aduan itu adalah ayam Bangkok.

Umumnya ukuran rata-rata ayam aduan yang ada di indonesia yaitu antara 5 hingga 10. Alamat kandang kami di dusun Krandon Jlkaliurang km10Pasar Gentan ke timur 1 km Wedomartani Ngemplak Sleman DIYogyakarta Telpsms. Grady Booch Ivar Jacobson and James Rumbaugh Unified Modeling Language 13 White paper.

Uji Coba Ayam Mr. Candisingo adalah peternakan ayam jago khusus untuk aduanYang berdiri sejak tahun 2012 di. Ukuran 55 26 kg umur 6 bulan.

0882 2166 2901 VIDEO. Kami peternak ayam khusus untuk para penggemar ayam aduankunjungi alamat kami di yogyakarta alamat kami. Tapi dari kemudahan pengucapan ini juga yang akhirnya memunculkan miss.

ANAK AYAM BURMA MAGON ORI magon burma original anakan import trah jawara ras pama burma lokasi kandang jogjakarta 55262 telp. Terutama ketika memilih lawan supaya seimbang. MB-325 8 01 2015.

Sistem Informasi Keuangan Di Peternakan Sapi Madu Indah Boyolali. Roesbiyanto 48 tahun sedang memegang salah satu ayam petarung miliknya Senin siang 22 Februari 2021. Selamat datang di Blogspot Candi Singo Jogja.

Info lebih lanjut hub bpSURYA PRANATASURYANTA. DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA Jumat 20 Februari 2015. 0882 2166 2901 VIDEO.

Dijadikan ayam aduan karena kekuatan fisiknya dan sifat agresifnya yang sangat mendukung. - 0130108 Kompak Purwokerto - Komunitas Peternak Ayam Laga di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah Menjual Aneka Jenis Ayam Aduan Mulai Anakan Sampai Materi Ternak Dengan Standar Kualitas Yang Sudah Teruji. Salam hangat dari Peternak AYAM-COM untuk semua penghobi pecinta dan peternak ayam bangkok di seluruh indonesia.

Telur ayam shamo Telur. Selain itu banyak pula pencinta ayam jago yang ingin memiliki ayam bangkok karena tampilannya yang begitu gagah. Pada saat di arena seorang botoh harus tahu ukuran berat dan tinggi badan ayam.

Seperti halnya ayam bangkok pakhoy yang memiliki kepopuleran sangat tinggi di dunia sabung ayam. Ukuran 65 34 kg teknik ngalung kanan kiri dorong bongkar sayap cepat pukul keras. Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook.

Candi Singo Jogja peternak ayam bangkok aduan jenis shamo-aseel-satsumadori-black sumatra-birma-pakoi-bangkok desa candisingoprambananjogjakarta wa. Produk Lain Ring arena Jamu ayam. Kirimkan Ini lewat Email BlogThis.

Kita tahu bahawa ayam Saigon berasal dari Vietnam. 2BB 50 FF9. Produk Lain Ring arena Jamu ayam.

Nah bagi sobat yang belum tahu soal ukuran ayam bangkok aduan wajib baca ini sampai akhir. MB-652 Keplek TERJUAL 9 01 2017. Di kalangan penggemar dan peternak ayam aduan jenis ayam ini kurang popular.

Galurnya murni dan masih dibudidayakan hingga sekarang. Selasa 17 November 2020. Teknik timpuk tampar cakut pukul keras susah dikunci.

Public group 1070K members. TELUR AYAM SHAMO JEPANG AYAM ADUAN JEPANG SUPER BESAR. Peternakan Ayam aduan Yogyakarta Indonesia menyediakan ayam aduan dan asesoris melayani kirim antar kota dan pulau di nusantara.

Dan juga dari jenis bulunya pun tampak berbeda karena lebih kaku dan juga mengkilap sehingga sangatlah menarik. Peternakan Ayam Nagari Ngayogyakarta Hadiningrat menyediakan ayam aduan dan asesoris lain bantu kirim sampai kota di pulau anda. Informasi Manajemen Peternak Ayam di Koperasi Sinar Mulya Menggunakan Microsoft Visual Basic 2010 NET.

Ayam Laga Jogja Kami adalah peternak serta juga melatih ayam laga BangkokSaigonBurmaPilipindllDengan induk Dan pejantan pilihan kami telah banyak menghasilkan ayam-ayam dengan kualitas terbaik di berbagai kalangan aduan di JawaSumatradan KalimantanDengan metode latihan yang sudah berpuluh-puluh tahun kami. No telp wa terbaru. CSS 103 SOLD OUT.

Wa 0895 3376 180 64 telpn 0813 277 540 65 bpkSuryanto alias Surya Pranata Diposting oleh Unknown di 0822 Tidak ada komentar. Candi Singo Jogja peternak ayam bangkok aduan jenis shamo-aseel-satsumadori-black sumatra-birma-pakoi-bangkok desa candisingoprambananjogjakarta wa. Peternakan Ayam aduan Yogyakarta Indonesia menyediakan ayam aduan dan asesoris melayani kirim antar kota dan pulau di nusantara.

Brown Mathai 7 bln vs Blackberry Magic Ngonthay 6. Anakan Ayam Aduan Super Trah Pacek Shamo dengan Biang. Kami adalah peternak ayam spesialis Ayam Saigon Gundul Galur Murni Import Bangkok Galur Murni Import dan Birma Kaisar Galur Murni Import Turkish AseelHint Horozu Import.

Kini ayam-com mempuyai 10 ekor anakan umur 1 bulan persilangan dari Pejantan BK vs Betina Birma IMP Ayam ini di rawat dengan metode Semi umbaran dengan langsung di bimbing oleh indukannya banyak keuntungan yang di dapatkan. Diposting oleh Unknown di 1214. Jarang sekali ada yang lebih atau kurang dari itu.

Para peternak ayam aduan umumnya melakukan perkawinan silang untuk menghasilkan ras terbaik. 0877 5333 4555 0812 2773 4555 - pin BB. PETERNAK AYAM BANGKOK VIETNAM BIRMA DI YOGYAKARTA HOME Recent FIGHTER Grid List.

Sabtu 23 Januari 2016. Silahkan telp atau sms ke nomer. Seorang peternak ayam petarung di Yogyakarta menceritakan hal-hal yang bisa dicontoh dari ayam-ayam aduan tersebut.

Anakan Ayam Super Trah Pacek Shamo Tulangan Besar Dg Biang Pakhoe. Beli Materi Ternak Ayam Aduan Super Pukul Mati Kaki. Ayam Saigon yang pada bahagian leher dan sebahagian.

Ayam aduan Bangkok asal India Tertua. Komunitas Peternak AYAM JOPER KlatenJogjaSolo. 085729344676 085327381551 081903831551 pin BB 29effd3e MAS KELIK Menoreh kepala ayam mathai.

TagarKurniawan Eka Mulyana Yogyakarta Sejumlah kandang bambu berisi ayam jantan aduan berjejer di salah satu rumah. Prosiding SNIA 2017 UNJANI Bandung.


Pin On Aseel


Umur 7 5 Bulan Ekor Lidi Trah Kalung Langit Super Tekhnik Sold Out Ayam Petarung Jogjakarta


Peternak Ayam Aduan Mojokerto Home Facebook


Mental Jawara Ayam Petarung Di Yogyakarta Dan Perawatannya


Ayam Bangkok 8 Ciri Fisik Ayam Bangkok Kualitas Juara


Show comments
Hide comments

No comments